Segini Pendapatan Donnarumma Andai Masuk PSG, Kalah Jauh dari De Gea

Segini Pendapatan Donnarumma Andai Masuk PSG, Kalah Jauh dari De Gea

JAKARTA – Paris-Saint Germain selangkah lagi mendapatkan tanda tangan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Klub kaya asal Prancis itu memberikan penawaran paling tinggi dibandingkan dengan Barcelona dan Juventus.

Dilaporkan SkySports pada Selasa (8/6), PSG mengajukan tawaran gaji sebesar 12 juta euro kepada Donnarumma. Angka itu lebih besar hampir dua kali lipat dari gaji Donnarumma bersama Rossoneri.

Pendapatan dari Donnarumma juga akan melebihi jumlah gaji dari kiper nomor satu PSG, Keylor Navas. Penjaga gawang asal Kostarika itu per tahunnya hanya mendapatkan gaji sebesar 10,7 juta euro.

Namun Donnarumma masih kalah jauh dari David De Gea, yang per tahunnya dibayar 22,6 juta euro oleh Manchester United. Saat ini kiper asal Spanyol itu masih menjadi penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia.

Sementara itu di bawah De Gea, ada nama kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, yang menerima gaji sebesar 20,8 juta euro. Angka yang didapatkan De Gea dan Oblak masih sangat jauh dari gaji Donnarumma.

Tadinya dengan status bebas transfer, gaji Donnarumma diprediksi bisa jauh lebih tinggi dari tawaran PSG. Tetapi pandemi Covid-19 rupanya membuat klub-klub besar Eropa ragu untuk membayar gaji pemain setinggi langit. (fin)

Baca juga:

Prabowo-Megawati Kian Mesra, Begini Respons Kubu Habib Rizieq

Cari Suasana Baru, TI Kota Cirebon Genjot Fisik Para Atlet di Kaki Gunung Ciremai

Drastis, Harta Yaqut Cholil Naik dari Rp900 Juta Jadi Rp11 Miliar, Padahal Belum Setahun Jadi Menteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: